IAIN Langsa
Warek III Lantik Pengurus UKK Resimen Mahasiswa Periode 2021

08 April 2021

Kota Langsa (Humas) – Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Zainuddin, MA melantik pengurus Unit Kegiatan Khusus (UKK) Komando Resimen Mahasiswa Satuan 113 Ababil CK Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa di Aula Barat kampus setempat, Kamis (8/4/2021).

Komandan Satuan yang terpilih untuk memimpin UKK Resimen Mahasiwa periode 2021 yakni Sinta Okta Sriyana.

Sinta dalam kata sambutannya menyatakan akan menerapkan jiwa disiplin, loyalitas, dan tanggung jawab dalam kepengurusan yang dipimpinnya.

Senada dengan Komandan Satuan, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Zainuddin, MA juga mengharapkan agar UKK Resimen Mahasiswa dapat meningkatkan kedisplinan terutama didalam berlatih.

“Tunjukkan bahwa Ormawa (Organisasi Mahasiswa) yang paling disiplin adalah UKK Resimen Mahasiswa. Berlatihlah secara rutin karena UKK Resimen Mahasiswa adalah salah satu tangan kanan pengamanan kampus,” pesan Zainuddin.

Zainuddin juga meminta para anggota UKK Resimen Mahasiswa untuk mempelajari keahlian baru seperti olahraga Lempar Pisau yang dapat diperlombakan kedepannya agar UKK Resimen Mahasiswa juga dapat meraih prestasi seperti unit kegiatan mahasiswa lainnya.

Setelah pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan Up-Grading dan Rapat Kerja di hari yang sama.(ID)