IAIN Langsa
Universitas Sains Cut Nyak Dhien Silaturahmi Ke IAIN Langsa

11 Agustus 2020

Kota Langsa (Humas) - Universitas Sains Cut Nyak Dhien, Selasa (11/8/2020) melakukan silaturahmi ke kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa.

Rombongan yang terdiri dari ketua Yayasan, Rektor, Wakil Rektor III dan sejumlah pimpinan lembagai lainnya disambut langsung oleh Rektor IAIN Langsa, para Wakil Rektor dan Kepala Biro AUAK di ruang rapat Rektor kampus setempat.

Pada kesempatan itu, Rektor Universitas Sains Cut Nyak Dhien Langsa Ns. Edy Mulyadi, M. Kep, RN, WOC (ET) N menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh pihak IAIN Langsa.

Dikatakannya, kunjungan silaturahmi yang pertama ini dalam rangka membangun dan meningkatkan silaturahmi guna menunjang mutu pendidikan.

"Kami ingin belajar banyak dari IAIN Langsa terkait penguatan Tri Dharma perguruan tinggi,"tandasnya.

"Ini langkah awal, mungkin dalam waktu dekat kita dapat melakukan MoU,"tambahnya lagi.

Sementara itu, Rektor IAIN Langsa Dr. H. Basri, MA menjelaskan secara singkat perkembagan lembaga IAIN Langsa, mulai dari STAIN, IAIN dan wacana menuju UIN.

Rektor menyebutkan, kerjasama yang dilakukan oleh lembaga perguruan tinggi dapat melahirkan sumber daya manusia yang handal dalam mengisi ruang publik baik ditingkat lokal, nasional dan internasional.

"Dengan kerjasma ini nantinya kita harapkan pendidikan di Kota Langsa semakin berkualitas dan melahirkan SDM yang handal,"pungkas Rektor.(Syahrial)