IAIN LANGSA

IAIN Langsa
UKM Bola Kaki Cotkala FC Resmi Bergabung Ke ASKOT PSSI

Kota Langsa (Humas) - Unit Kegiatan Mahasiswa IAIN Langsa (UKM) Bola kaki Cotkala FC Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa secara resmi terdaftar dan bergabung menjadi konstituen (anggota tetap) Asosiasi Kota Langsa Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askot PSSI Langsa).

Penetapan ini dilakukan pada saat Kongres Askot PSSI dan sekaligus Pemilihan Ketua Askot PSSI Periode 2022-2026 Di Gedung Cakra Donya Kota Langsa, Minggu (4/9/2022).

Ketua UKM Bola Kaki Cotkala FC Muhammad Iqbal Aminuddin mengatakan, dengan terdaftarnya Cotkala Fc tentu akan memotivasi pengurus untuk mengharumkan nama IAIN dan almamater.

"Kami sebagai mahasiswa khsusnya bidang Olahraga sepak bola, sebagai anggota resmi Askot PSSI tentu kami akan dapat berbuat banyak untuk memajukan sepak bola sehingga akan melahirkan pemain - pemain terbaik untuk Kota Langs yang akan memberikan prestasi buat IAIN Langsa dan Kota Langsa Umumnya,"imbuhnya.

Iqbal berharap, pengurus UKM bola kaki dapat memajukan olahraga sepak bola baik di dalam maupun di luar kampus tentunya.

"Semoga apa yang dilakukan pengurus sebelumnya dan pengurus saat ini dapat bermanfaat dan mengharumkan nama kampus terutama UKM bola kaki Cot Kala Fc dikancah Sepak bola,"tandasnya.