IAIN Langsa
Rektor IAIN Langsa Serahkan SK 100 Persen PNS  

13 November 2020

 

Kota Langsa (Humas) – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Dr. H. Basri, MA menyerahkan SK 100 persen kepada seorang dosen PNS Nurjannah, ME Jum’at (13/11/2020) pagi, di aula Barat kampus setempat.

Pada kesempatan itu, Rektor mengucapkan selamat kepada Nurjannah, ME yang telah mengemban tugas dengan baik dalam menjalankan tugas.

Rektor mengajak agar dapat meningkatkan disiplin dalam bekerja, tidak hanya disiplin absen, namun juga disiplin dalam melahrikan produktivitas dalam bekerja, “artinya lebih disiplin dalam hal-hal yang subtantif,”imbuh Rektor.s

Selain itu, seorang PNS juga harus memiliki tanggung jawab, baik sebagai PNS maupun tanggung jawab dalam tugas tambahan lainnya, termasuk tanggung jawab dalam melayani mahasiswa.

Rektor juga mengajak untuk dapat meningkatkan profesionalisme melalui inovasi yang ada, “kita tidak statis namun harus dinamis dalam meningkatkan profesionalisme,”tandas Rektor.

“Jadikan diri kita sebagai Uswatun Hasanah, tidak hanya dilingkungan kampus namun juga ditengah masyarakat,”tambah Rektor seraya menambahkan dalam bekerja juga harus memiliki semangat pengabdian dan keikhlasan.(Syahrial)