IAIN Langsa
Rektor IAIN Langsa Serahkan Peralatan Kerja Untuk ORMAWA FTIK

15 Juni 2020

Kota Langsa (Humas) - Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Dr. H. Basri, MA menyerahkan peralatan kerja berupa komputer dan printer kepada pengurus Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) yang berlangsung di aula FTIK, Senin (15/6/2020).

Komputer dan printer sebanyak 8 unit ini diserahkan langsung oleh Rektor kepada Dekan FTIK yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Mahyiddin, MA, turut disaksikan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembagan Kelembagaan, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Kabag Akademik dan Kemhasiswaan dan Kasubbag Kemahasiswaan, kerjasama dan alumni Biro AUAK IAIN Langsa serta para pengurus SEMA Institut dan Fakultas.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FTIK IAIN Langsa Mahyuddin, MA mengatakan, peralatan kerja ini sudah didengungkan pada tahun 2019 yang lalu dan Alhamdulillah tahun 2020 ini ORMAWA Fakultas mendapatkan komputer dan printer.

Dikatakannya, sarana ini menjadi kebutuhan pokok bagi ORMAWA untuk menunjang segala kegiatan yang akan dilahirkan oleh ORMAWA, dirinya berharap semoga sarana ini dapat meningkatkan kinerja ORMAWA dalam menjalankan program-program kerjanya.

Sementara itu, Rektor IAIN Langsa Dr. H. Basri, MA menyebutkan, sarana dan prasarana merupakan kebutuhan yang diprioritaskan oleh lembaga kepada ORMAWA sesuai dengan ketersedian biaya dan diberikan secara bertahap.

“Tahun lalu kita berikan kepada ORMAWA Institut, tahun ini untuk ORMAWA Fakultas. Ini sebagai salah satu wujud penunjang untuk berjalannya roda organisasi,”imbuh Rektor.

Sambung Rektor, peralatan kerja ini menjadi barang inventaris negara yang harus dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga barang tersebut dapat digunakan secara berkelanjutan kepada generasi berikutnya. 

“Kita harus bersyukur dengan cara menggunakan barang tersebut sesuai dengan manfaatnya dan dirawat dengan baik,”pesan Rektor.(Syahrial)