IAIN Langsa
Pimpinan IAIN Langsa Resmikan Empat Spot Baru di Perpustakaan

01 April 2021

Kota Langsa (Humas) – Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Dr. H. M. Suhaili Sufyan, Lc., MA dan Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. H. Mohd. Nasir, MA., didampingi oleh Dekan FTIK Dr. Zainal Abidin, MA., Wakil Dekan I FTIK Dr. Zulfitri, MA., Kepala UPT. Perpustakaan Dr. Jelita, M.Pd dan Perwakilan Bank Aceh Cabang Langsa Dimas Pangestu meresmikan empat area baru di Perpustakaan IAIN Langsa, Kamis (1/4/2020) petang.

Lokasi pertama yang diresmikan dengan pemotongan pita yakni Library Kids yang berada di lantai 1 gedung perpustakaan. Lokasi kedua yakni Scientific Clinic yang berada di lantai 1 gedung perpustakaan. Lokasi ketiga yakni Aceh Culture Gallery yang berada di koridor lantai 2 gedung perpustakaan. Lokasi terakhir yakni Counseling Center yang berada di lantai 2 gedung perpustakaan.

Pimpinan IAIN Langsa berharap dengan adanya lokasi baru ini, Perpustakaan IAIN Langsa dapat melayani pengunjung dengan lebih maksimal dan menjadikan perpustakaan sebagai fasilitas kampus yang paling banyak menarik minat pengunjung.

Kegiatan peresmian lokasi baru di UPT. Perpustakaan ini menutup serangkaian kegiatan Pemilihan Duta Baca dan Pemustaka Terbaik tahun 2020.(ID)