IAIN Langsa
Pengurus UKM Zawiyah News Periode 2021 Dilantik

05 April 2021

Kota Langsa (Humas) – Kepala Biro AUAK Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Drs. H. Wardija, M.A.P. mewakili Rektor IAIN Langsa Dr. H. Basri, MA melantik pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers, Penelitian, dan Penerbitan Zawiyah News IAIN Langsa masa bakti Tahun 2021 di Aula Timur kampus setempat, Senin (5/4/2021).

Pada kepengurusan baru ini Muhammad Faishal kembali menjabat sebagai ketua umum UKM Zawiyah News melanjutkan kepemimpinannya dari periode sebelumnya.

Kegiatan ini mengusung tema "Membangun Pers Mahasiswa Cerdas dalam Menghadapi Era Information Overload".

Perwakilan Senat Mahasiswa, Dedi Gunawan menyampaikan pesannya kepada para pengurus agar di kepengurusan periode ini Zawiyah News dapat memberikan informasi terupdate, akurat, dan positif kepada mahasiswa dan masyarakat.

Pembina UKM Pers, Penelitian, dan Penerbitan Zawiyah News IAIN Langsa Bakhtiar, MA dalam sambutannya mengharuskan UKM Zawiyah News untuk mampu menyeleksi berita dan mengharapkan agar UKM Zawiyah News dapat menangkap serta memuat semua moment yang ada di kampus.

“UKM Zawiyah News harus mampu menyeleksi berita-berita yang memang layak untuk ditayangkan. Kemudian saya melihat banyak moment di kampus ini yang sering terlewatkan, jadi kedepannya semua moment yang terjadi di IAIN Langsa itu wajib untuk dimuat di UKM Zawiyah News,” tandasnya.

Menutup kegiatan, Kepala Biro AUAK IAIN Langsa Drs. H. Wardija, M.A.P mengharapkan agar UKM Zawiyah News dapat menorehkan prestasi lebih baik dari periode sebelumnya.

“Semoga UKM Zawiyah News periode ini dapat menorehkan prestasi ang lebih baik dan dapat membawa nama kampus ke tingkat yang lebih tinggi,” pesannya.

Wardija juga menghimbau UKM Zawiyah News untuk terus belajar untuk meningkatkan mutu dan menginformasikan berita kepada masyarakat dengan cerdas.(ID)