IAIN Langsa
Pengurus UKM Zawiyah English Club Dilantik

22 April 2016

Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Zawiyah English Club (ZEC) Institut Agama Islam Negeri Langsa dilantik, pelantikan dilaksanakan di aula kampus setempat, jum’at (22/04).

M. Rizky Faiturrahman selaku ketua Umum terpilih periode 2016 – 2017 dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pelantikan terlaksana sesuai dengan hasil musyawarah pengurus pada beberapa waktu yang lalu, setelah pelantikan pihaknya juga melaksanakan rapat kerja pengurus untuk merumuskan program – program kerja selama satu periode kedepan.

Sementara itu Kepala UPT. Pengembangan Bahasa yang juga merupakan Pembina UKM Zawiyah English Club Mhd. Rasyid Ritonga, MA mengatakan, keberadaan ZEC ditengah kampus sangat penting, mengingat ZEC merupakan wadah untuk berkumpulnya para mahasiswa yang memiliki minat dan bakat untuk pengembangan bahasa inggris, oleh karena itu, lanjut Rasyid, Zawiyah English Club harus dapat menunjukkan jati dirinya sebagai identitas club, Rasyid mencontohkan, sesama komunitas ZEC harus mempraktekkan bahasa inggris dalam pergaulan sehari – hari.

Hadir pada acara pelantikan tersebut pengurus Ketua Jurusan Bahasa Inggris, PEMA, UKK, UKM dan tamu undangan lainnya.(Sya)