IAIN Langsa
Pascasarjana IAIN Langsa Kukuhkan 74 Lulusan

14 Oktober 2021

Kota Langsa (Humas) – Direktur Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Dr. Zulkarnaini, MA., mengukuhkan sebanyak 74 lulusan program Magister S-2, Kamis (14/10/21) di Aula Gedung Pascasarjana kampus setempat.

74 lulusan berasal dari Program Studi (Prodi) Hukum Keluarga Islam (HKI) sebanyak 11 lulusan, Prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES) sebanyak 24 lulusan, dan Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) sebanyak 39 lulusan.

Dalam sambutan dan arahannya, Dr. Zulkarnaini, MA., mengharapkan agar para lulusan setelah menempuh studi di IAIN Langsa untuk terus membawa nama baik institusi dalam berbagai beraktifitas.

“Jadilah agen-agen yang membawa nama baik institusi dan mengenalkan institusi ke masyarakat dengan berbagai cara, dengan menunjukkan kepribadian yang baik, menjadi orang yang mencerahkan dan tercerahkan, serta menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain,” ujarnya.

Zulkarnaini menekankan para lulusan untuk menjadi  pribadi yang baik dan bermanfaat bagi orang lain, bukan menjadi orang yang pintar dalam memanfaatkan orang lain.

Di akhir sambutannya, Zulkarnaini juga mengharapkan dukungan dari para lulusan untuk memberikan masukan-masukan yang membangun agar Pascasarjana IAIN Langsa menjadi lebih baik dan mampu berkontribusi lebih banyak untuk masyarakat.