IAIN LANGSA

IAIN Langsa
IAIN Langsa menjadi narasumber pada kegiatan UI Greenmetric

Banten (Humas) - Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan IAIN Langsa, Dr. Mohd. Nasir, M.A. menjadi narasumber pada kegiatan Lokakarya UI Greenmetric untuk Wilayah Indonesia Bagian Barat, Selasa (13/9/2022) di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Serang, Provinsi Banten.

Turut mendampingi Wakil Rektor II, Ketua UI Greenmetric IAIN Langsa, Dedy Surya, M.Psi.

Dalam kegiatan tersebut, Nasir menyampaikan materi terkait Pengelolaan dan Penataan Infrastruktur IAIN Langsa. Dalam materinya, Nasir menyebutkan bahwa IAIN Langsa sedang berupaya untuk bertransformasi menjadi sustainable university sesuai dengan tuntutan dan perkembangan zaman.

"Dengan potensi yang dimiliki, kami berupaya untuk mewujudkan IAIN Langsa menjadi kampus sustainable. Tentu, UI Greenmetric akan terus kami libatkan sebagai network dan partner untuk mewujudkan cita-cita ini", jelas Nasir.

Dibuka secara resmi dibuka oleh Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua UI Greenmetric, Prof. Dr. Riri Fitri Sari, M.Sc., M.M. dan tim, serta seluruh pimpinan perguruan tinggi di Indonesia yang tergabung dalam UI Greenmetric.