IAIN Langsa
IAIN Langsa Juara II Langsa Paint Ball Turnamen 2020

09 Februari 2020

Kota Langsa (Humas) - Tim dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa berhasil meraih juara II di ajang Langsa Paint Ball Turnamen 2020 yang berlangsung di Taman Hutan Kota Langsa (hutan lindung), Minggu (9/2/2020).

 

Pada babak final, IAIN Langsa berhadapan dengan tim dari Raider 111 Tualang Cut yang berhasil keluar sebagai juara I. Sedangkan juara III diraih oleh tim 2 Raider 111 Tualang Cut.

 

Sebelumnya, sebanyak 43 tim beradu nyali di arena arena paint ball (Field Langsa Extriem Sport Park). Turnamen ini diselenggarakan oleh PT. PEKOLA selama 2 hari.

 

Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Dr. H. Basri, MA menyampaikan apresiasi kepada tim IAIN Langsa yang berhasil keluar sebagai juara II. Dikatakan Rektor, tim IAIN Langsa telah mampu bertanding dengan peserta lainnya dari berbagai instansi pemerintah, BUMN, TNI dan Polri.

 

"Meskipun lawan kita dengan tim anggota Raider 111 Tualang Cut, yang sudah dibekali dengan keterampilan menembak yang cukup baik, namun tidak membuat nyali kita surut,"tandasnya.(Syahrial)