IAIN Langsa
IAIN Langsa Gelar Rapat Kerja Tahun 2021

22 Februari 2021

Kota Langsa (Humas) – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa menggelar Rapat Kerja tahun 2021 yang berlangsung di gedung Auditorium kampus setempat, Senin (22/2/21) pagi.

Acara pembukaan Rapat Kerja Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa tahun 2021 yang dibuka oleh Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Dr. H. Basri mengusung tema “Meningkatkan Kualitas Layanan Menuju Akreditasi Unggul”, dengan jumlah peserta 146 orang.

Drs. Wardija, M.A.P selaku Ketua Biro AUAK, dalam laporannya menyampaikan, kegiatan Rapat Kerja bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan wawasan kepada peserta sehingga dapat menyusun program kerja tahun 2022 yang baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Wardija juga menambahkan bahwa Rapat Kerja ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pembelajaran dan bidang profesi lain dengan semangat kebersamaan sehingga dapat meningkatkan mutu lembaga IAIN Langsa. Serta untuk memperoleh masukan-masukan kontruktif untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu penyelenggaraan IAIN Langsa.

Sementara itu, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Dr. H. Basri menyampaikan bahwa acara rapat kerja berarti penting dalam merumuskan berbagai kegiatan yang ada di IAIN Langsa, dan untuk mendiskusikan segala hal yang menyangkut dengan pengembangan IAIN Langsa dalam menyelesaikan segala isu, serta menjadikan rapat kerja sebagai forum silaturrahmi.

“Mari kita merenungkan secara sejuk, berpikir sejalan dengan berzikir, berzikir harus melahirkan buah pikiran, dengan demikian kita bisa melahirkan berbagai inspirasi yang mampu merespon tuntutan dan kepentingan perguruan tinggi”. Imbuh Rektor.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Aceh Timur, Bupati Kabupaten Aceh Tamiang, Perwakilan Walikota Langsa, Wakil Rektor IAIN Langsa, Direktur Pascasarjana IAIN Langsa, Dekan dan Wakil Dekan IAIN Langsa, dan Para Pejabat di Lingkungan IAIN Langsa.