IAIN Langsa
Hari Pertama PKM Luring, IAIN Langsa Tampil 7 Cabang Lomba  

06 Juni 2021

 

Padang (Humas) – Hari pertama dimulainya kegiatan Pekan Kreatifitas Mahasiswa II (PKM II) secara luar jaringan, Minggu (6/6/2021), kontingen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa tampil dengan tujuh cabang lomba.

Tujuh cabang lomba tersebut yaitu, Musabaqah Fahmil Qur’an, Panjat Dinding Lead dan Speed, catur, kaligrafi, pencak silat, debat konstitusi dan debat bahasa inggris.

Pantauan dilapangan, peserta dari IAIN Langsa telah memberikan penampilan yang maksimal sesuai dengan kemampuan dan potensi yang dimiliki. Sampai saat ini terhitung empat cabang lomba yang telah selesai dilaksanakan, yaitu Musabaqah Fahmil Qur’an, Debat Konstitusi, panjat dinding kategori lead putra putri dan pecak silat tunggal putra.

Ketua kontingen Pekan Kegiatan Mahasiswa II IAIN Langsa Dr. Zulfitri, MA mengatakan,untuk cabang lomba panjat dinding kategori lead belum berhasil menuju ke final, begitu juga dengan cabang pencak silat tunggal putra.

Sedangkan untuk cabang lomba lainnya masih menunggu perlombaan sampai selesai dan menunggu pengumuman pemenang dari dewan juri di masing-masing cabang lomba.

“Semoga kontingen IAIN Langsa memberikan hasil yang terbaik untuk lembaga,”imbuhnya. (Syahrial)