IAIN Langsa
35 ASN IAIN Langsa Terima SK Seratus Persen

09 April 2020

Kota Langsa (Humas) - Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Dr. H. Basri, MA menyerahkan SK seratus persen kepada 35 Aparatur Sipil Negara (ASN) di kampus tersebut, Kamis (9/4/2020) di ruangan Laboratorium terpadu.

ASN yang menerima SK seratus persen terdiri dari dosen berjumlah 32 orang dan Pustakawan sebanyak 3 orang.

Selain menyerahkan SK dan melantik ASN, pada kesempatan itu Rektor juga melantik dua orang pejabat pelaksana akademik.

Dua pejabat pelaksana akademik yang dilantik yaitu Fakhriansah, Lc, MA sebagai Ketua Jurusan Ekonomi Syariah pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan Cut Fauziah, Lc, M. Th sebagai Sekretaris Jurusan Ilmu Alquran dan Tafsir pada Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah.

Pelantikan ASN dan Pejabat Pelaksana Akademik ditengah pandemi virus Corona yang menggurita, dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan, ini dilakukan sebagai upaya antisipasi penyebaran virus Corona.

Peserta yang dilantik dibagi menjadi 4 ruangan dan menggunakan masker, pelantikan juga dilakukan lewat video conference (online).

Dalam sambutannya Rektor IAIN Langsa Dr. H. Basri, MA menyampaikan, para ASN agar dapat meningkatkan kualitas kinerja guna menunjang mutu pendidikan di lembaga tersebut.

Selain itu, kehadiran ASN tidak dilihat dari absensi semata, namun prodoktifitas kinerja harus proporsional. "Selamat kapada ASN dan pejabat yang dilantik, semoga dengan semangat kebersamaan kita terus meningkatkan pengabdian dan keikhlasan menuju IAIN yang unggul,"imbuh Rektor.

Pelantikan itu turut disaksikan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan pengembangan Kelembagaan, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Keuangan dan Perencanaan. (Syahrial)