slot online terpercaya

IAIN LANGSA

IAIN Langsa
2025, IAIN Langsa Menjadi Perguruan Tinggi Unggul

Medan (Humas) - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa terus melakukan peningkatan kualitas dan tranformasi layanan menuju Perguruan Tinggi unggul. IAIN Langsa menargetkan di tahun 2025 akan menjadi kampus yang unggul.

Demikian disampaikan Rektor IAIN Langsa Dr. H. Basri, MA saat membuka acara Rapat Kerja tahun 2022 yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Medan, Senin (14/3/2022) malam.

"Paling lama di tahun 2025 atau 2026 kita akan menjadi perguruan tinggi unggul,"imbuh Rektor.

Menurut Rektor, untuk menuju Perguruan tinggi unggul terdapat sejumlah indikator yang harus dilaksanakan, diantaranya akreditasi Institusi, akreditasi Program Studi dan unit-unit yang ada di IAIN Langsa.

Disamping itu, sambung Rektor, IAIN Langsa juga terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan akademik, peningkatkan sumber daya manusia dan pengelolaan manajemen perguruan tinggi memiliki standar.

"Saat ini layanan akademik dan perkantoran dari yang manual menjadi digital, dan yang konvensional menuju moderen, upaya - upaya ini sebagai salah satu tranformasi menjadi perguruan tinggi unggul,"terang Rektor.

Pada kesempatan itu, Rektor mengajak semua Sivitas Akademika untuk dapat terus bersinergi, berkolaborasi dan memberikan kontribusi untuk kemajuan lembaga menuju IAIN Langsa unggul.