IAIN Langsa
155 Pegawai STAIN Ikuti Sosialisasi PP. 53 Tahun 2010

29 Desember 2011

Kamis, 29-12-2011 | Sebanyak 155 orang pegawai ikuti Pelatihan Pembinaan Kedisiplinan PNS di lingkungan STAIN Zawiyah Cot Kala Langsa. Kegiatan yang mengambil tempat di Hotel Harmoni Langsa tersebut dibuka oleh Ketua STAIN, Bapak DR. H. Zulkarnaini, MA.

Dalam Sambutannya, Ketua STAIN menyampaikan betapa pentingnya kedisiplinan bagi para pegawai sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat. Karena pelayanan yang diberikan kepada masyarakat adalah bentuk pelayanan kepada Tuhan. Karenanya kesadaran ini perlu dibangun guna memaksimalkan pelayanan kepada publik.

Ketua Panitia, Drs. Islahul Umam dalam laporannya menyebutkan bahwa kegiatan ini digelar bertujuan untuk memberikan pembinaan dan penyegaran kepada seluruh Pegawai STAIN Zawiyah Cot Kala Langsa tentang arti pentingnya kesehatan mental dan kedisiplinan guna mengoptimalkan pelayanan kepada publik.

Kegiatan yang berlangsung selama sehari tersebut menghadirkan pemateri-pemateri diantaranya dari BKN Regional VI Medan, Bapak Drs. Warsit Usman, M.Si yang menyampaikan materi seputar PP. 53 Tahun 2010 tentang Kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil.