IAIN Langsa
Rektor : Pekerjaan Akan Ringan Jika Dilaksanakan Dengan Bersama

14 Mei 2019

Kota Langsa (Humas) – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Dr. H. Basri, MA mengatakan, segala pekerjaan yang berat akan terasa ringan jika dilaksanakan dengan bersama, 

Hal itu diungkapkannya saat memberikan arahan pada acara serah terima jabatan Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan dari Dr. Iqbal, M. Pd kepada Dr. H. Mohd. Nasir, MA di ruang kerja Warek II, Selasa (14/5) siang.

“Sebesar apapun pekerjaan kita jika kita laksanakan secara bersama maka akan terasa ringan,”imbuh Rektor.

“Kami yakin dengan kebersamaan, saling memberi dan mengembangkan potensi yang ada serta memiliki ketegasan, maka kelanjutan pembangunan di IAIN Langsa bisa terus meningkat,”tambahnya lagi.

Dikatakan Rektor, saat ini IAIN Langsa telah melakukan proses regerasi pimpinan, dirinya berharap agar Warek II Demisioner yang kini menjabat sebagai Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Dr. Iqbal, M. Pd  untuk dapat memberikan pengalamnnya kepada Warek II yang baru.

“Dengan seninya Pak Iqbal telah mampu berkarya untuk lembaga ini, kami berharap pak Iqbal dapat terus memberikan pengalamannya kepada Warek II yang baru demi kemajuan lembaga,”tukasnya.

Rektor juga meminta kepada semua jajarannya untuk menjadikan semua pekerjaan yang dijalani sebagai ladang amal untuk mencari keridhaan Allah SWT.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Biro AUAK Drs. H. Ibnu Sa’dan, M. Pd, Kabag Perencanaan dan Keuangan Drs. Islahul Umam, M. Kom. I, Plt. Kabag Umum Rusli, S. Sos, MA dan Kepala TIPD Habibi, ST. (Syahrial)