Perpustakaan IAIN Langsa Terima Buku Dari Bank Indonesia

10 Juli 2018 Diposting oleh : Humas

Lhokseumawe (Humas) - Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa menerima bantuan hibah buku dari Bank Indonesia (BI) perwakilan Lhokseumawe bertempat di Kantor BI Lhokseumawe, senin (9/7).

Kepala Perpustakaan IAIN Langsa Sabaruddin, M. Si mengatakan, buku yang diterima pihaknya merupakan buku penting terkait teori-teori keuangan, hukum, ekonomi dan perbankan serta dan lainnya.

"Ada banyak buku lainnya lebih kurang 900 judul buku dapat digunakan dalam waktu dekat setelah proses pendataan," ujarnya.

Dikatakannya, donasi ini sangat bermanfaat bagi civitas akademika IAIN Langsa serta menambah koleksi di perpustakaan IAIN Langsa.

Atas nama lembaga, dirinya mengucapkan terima kasih terhadap kepedulian BI kepada dunia pendidikan yang telah mendukung program pemerintah terkait literasi.

Selain menerima buku, dalam kesempatan yang sama pula kepala perpustakaan IAIN Langsa dan kepala BI Lhokseumawe Yisrizal membincangkan beberapa rencana kerjasama yang akan datang diantaranya, rencana bantuan BI Corner, program BI mengajar dan kerja sama perpustakaan BI dengan Perpustakaan IAIN Langsa.

Dirinya juga mengatakan, buku - buku yang diterima sudah masuk ke perpustakaan IAIN Langsa di hari yang sama, dirinya berharap kedepan kerja sama BI dengan IAIN Langsa dapat berjalan dengan baik dan lebih bermanfaat bagi masyarakat.(Syahrial)