slot online terpercaya

IAIN LANGSA

IAIN Langsa
Rektor IAIN Langsa Terima Penghargaan Anugerah Serambi Awards Tahun 2024

Banda Aceh (Humas) -- Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Prof. Ismail Fahmi Arauf Nasution, MA menerima penghargaan Serambi Awards tahun 2024 kategori Kampus Kolaboratif Menuju UIN Zawiyah Cot Kala Langsa Unggul.

Anugerah tersebut diberikan oleh Bukhari M. Ali News Menejer dan Moh. Din Pemimpin Perusahaan di gedung AAC Dayan Dawood, Universitas Syiah Kuala, Bansa Aceh, Jum'at (31/5/2024) malam.

Selain rektor IAIN Langsa, anugerah tersebut juga diberikan kepada sejumlah Kepala Daerah, perbankan, instansi swasta dan Perguruan Tinggi lainnya.

Usai menerima Anugerah Serambi Awards rektor IAIN Langsa Prof. Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nasution, MA menyampaikan terima kasih kepada Harian Serambi Indonesia yang telah memberikan penghargaan kepada kampus bagian timur Aceh.

"Apresiasi dan terima kasih yang setinggi- tingginya kepada Harian Serambi Indonesia atas penyelenggaraan Serambi Awards serta bapak ibu Dosen, Tenaga Kependidikan dan para mahasiswa yang telah menyebabkan kita menerima Serambi Awards tahun 2024,"pungkas rektor.

Rektor mengatakan, program yang dilakukan itu dalam rangka memajukan kualitas dan mutu pendidikan di IAIN Langsa sebagai salah satu upaya mencerdaskan generasi penerus bangsa.

"Tentu ini menjadi pemicu bagi kami untuk terus memberikan pelayanan akademik yang bermutu dan unggul di IAIN Langsa,"imbuhnya.

"Harapannya dapat memotivasi dan menginspirasi kita semua dalam belajar dan bekerja, khususnya dalam program -program pelayanan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat melalui peningkatan akreditasi Prodi - Prodi,"tambahnya lagi.

Sebelumnya, Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia Zainal Arifin M Nur menyebutkan, ada 66 instansi yang menerima Serambi Award.

Acara merupakan rangkaian puncak peringatan ini HUT Serambi Indonesia ke 35, event ini semua tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama para stakeholder yang ada di Aceh.

Zainal menjelaskan, tema yang diusung "Sinergi Membangun Negeri" ini sebagai bentuk dukungan pihaknya atas dua even nasional yaitu Pilkada dan Pekan Olahraga Nasional mendatang.

"Acara ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh elemen atas kontribusi sekecil apapun, sebagai stimulus untuk terus membangun Provinsi Aceh,"imbuhnya.

Sementara itu, Pj. Gubernur Aceh Bustami Hamzah, S.E., M.SI menuturkan, Anugerah Serambi Award yang ke 4 tahun 2024 tentu saja akan menjadi pemicu bagi semua pihak untuk bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

Kehadiran Serambi Indonesia juga sebagai kontrol sosial, kritik yang membangun agar disampaikan secara tepat, akurat, berimbang dan terukur.