slot online terpercaya

IAIN LANGSA

IAIN Langsa
Rektor IAIN Langsa Sambut Kunjungan Bank Muamalat

Kota Langsa (Humas) - Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Prof. Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nasution, MA menyambut kedatangan tim Bank Muamalat di ruang rapat pimpinan, Kamis (16/5/24).

Pimpinan Bank Muamalat Area Sumatera, Kadar Budiman didampingi Kepala Cabang Bank Muamalat Kota Langsa Affan Syu'aidi, Region Funding Manager Aldy Yusra Rangkuti, beserta tim, berkunjung ke IAIN Langsa dalam rangka silaturrahmi dan membuka kesempatan untuk bekerjasama.

Kadar Budiman mengatakan pihaknya siap membantu kebutuhan IAIN Langsa dalam memajukan lembaga. 

"Muamalat siap membantu IAIN Langsa untuk sama-sama maju," ujarnya.

Rektor menyambut ajakan kerjasama ini dengan harapan dapat saling bersinergi memajukan lembaga.

"Semoga dapat bekerjasama dalam memajukan lembaga, bisa dalam bentuk sosialisasi tentang keuangan, dan ada program yang memudahkan mahasiswa mengakses kebutuhan pembayaran UKT kapanpun dan dimanapun, khususnya mahasiswa yang berasal dari luar Kota Langsa," tandasnya.

Rektor menyebutkan peluang kerjasama ini akan dibicarakan lebih lanjut dengan dosen, fakultas, dan pihak-pihak yang berkaitan dengan bidang kerjasama.

Hadir dalam pertemuan ini Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan Dr. Yusaini, M.Pd, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Dr. T. Wildan, MA, Ketua Satuan Pengawas Internal (SPI) Riza Ikhwan, MH, Kabag Umum dan Layanan Akademik (ULA) Muhammad Isa, M.Pd, dan Prahum Ahli Muda Muliadi, SE.