slot online terpercaya

IAIN LANGSA

IAIN Langsa
Hari Terakhir, Rektor IAIN Langsa Tinjau Pelaksanaan Ujian SSE UM-PTKIN

Kota Langsa (Humas) - Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Prof. Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nasution, MA meninjau kelancaran pelaksanaan ujian pada hari terakhir pelaksanaan Ujian Sistem Seleksi Elektronik (SSE) Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), Rabu (26/6/24).

Pada kesempatan ini Rektor memastikan kelancaran pelaksanaan ujian, kesiapan sarana pendukung, dan kesiapan tim panitia.

Rektor mengharapkan para peserta ujian dapat lulus pada program studi (prodi) pilihannya masing-masing.

"Semoga para peserta ujian UM-PTKIN dapat lulus pada prodi dan kampus pilihannya," ujarnya.

Rektor juga menghimbau kepada calon mahasiswa dan para orang tua, untuk tidak percaya kepada oknum yang mengatasnamakan IAIN Langsa yang menjanjikan kelulusan, karena ujian SSE ini murni dari kemampuan calon mahasiswa itu sendiri yang didukung dengan sistem penilaian secara digital dan transparan.

Menindak lanjuti arahan Menteri Agama (Menag) RI Yaqut Cholil Qoumas, Rektor menyatakan akan terus menguatkan strategi dalam meningkatkan peminat dan pendaftar PTKIN.

"Kita akan terus melakukan beberapa hal yang dapat meningkatkan peminat dan pendaftar PTKIN mulai dari lebih aktif di media sosial, kolaborasi dengan sekolah menengah, dan tawaran beasiswa," tandasnya.