IAIN Langsa
Warek III Lantik UKK Pramuka

15 Maret 2019

Langsa (Humas) – Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa melantik Unit Kegiatan Kusus Pramuka Racana Teuku Umar - Cut Nyak Dhien periode 2019 yang berlangsung di aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam kampus setempat, Kamis (14/3) siang.

Usai melantik, kepada pengurus Zainuddin mengingatkan agar menjadikan organisasi sebagai alat untuk mencapai tujuan.

“Harus diingat, organisasi adalah sebagai alat untuk mencapai tujuan, bukan menjadi tujuan utama adik-adik, tujuan utama adalah kuliah,”sebut Zainuddin.

Zainuddin juga berharap agar pengurus dapat menyusun program kerja, melaksanakan dan mempertanggung jawabkan segala kegiatan yang dilaksanakan nantinya.

Sebelumnya, ketua dewan racana terpilih Andre Leony menucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara pelantikan dan rapat kerja pengurus masa bakti 2019.

Bagi Andre, terpilihnya sebagai ketua dewan racana merupakan amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab.

Andre juga meminta kepada seluruh anggota racana untuk sama-sama menyatukan persepi, langkah dan tujuan untuk kemajuan pramuka IAIN Langsa yang lebih baik lagi dimasa mendatang.

Pelantikan dan Rapat Kerja itu turut dihadiri oleh Danramil Langsa Timur, Kapolsek Langsa Timur, Dekan Fakultas Syariah, para pimpinan Organisasi Kemahasiswaan dan undangan lainnya. (Syahrial)