IAIN Langsa
Ungkap Rasa Syukur, LPM IAIN Langsa Santuni Anak Yatim

22 Mei 2019

Kota Langsa (Humas) - Sebagai salah satu ungkapan wujud syukur atas penetapan akreditasi kampus IAIN Langsa dengan hasil akretidasi si B, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri Langsa menyantuni anak yatim disela-sela acara buka puasa bersama di masjid kampus pada Selasa (21/5) sore.

Anak yatim yang diberi santunan berjumlah 30 orang yang berasal dari tiga Gampong diseputran kampus yang diserahkan oleh Dr. Mohd. Nasir, MA, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan

Dalam sambutannya Wakil Rektor bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan sekaligus Ketua Tim AIPT Dr.H.Suhaili Sufyan, MA menyampaikan bahwa, prestasi yang diperoleh merupakan hasil kerja semua elemen kampus yang telah saling mengisi.

“Pencapaian yang telah kita terima bukanlah hasil kerja satu atau dua orang, namun hasil ini merupakan berkat  kerjasama semua pihak, mulai dari Pimpinan, Dosen, staf hingga para petugas kebersihan”imbuhnya.

Lebih Lanjut Suhaili berharap agar kerja sama ini dapat terus dijaga dan mengajak seluruh elemen kampus untuk saling mendukung, sehingga selanjutnya kampus IAIN Langsa dapat meraih Akreditasi A nantinya.

Sebagai rasa terima kasih, kepada tim yang telah bekerja keras siang dan malam selama masa penyusunan bahan dan masa penilaian akreditasi diberikan piagam penghargaan atas kontribusi dan dedikasinya.

Acara buka puasa bersama sekaligus Syukuran ini dilaksanakan di Masjid Az Zawiyah komplek kampus IAIN Langsa ini turut dihadiri oleh para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Dekan, Wakil Dekan, dosen, pejabat struktural dan seluruh civitas akademika IAIN Langsa serta turut berhadir beberapa sesepuh pendiri Institut Agama Islam Negeri Langsa.(Muhajir/Syahrial)