IAIN Langsa
Tampung Berbagai Persoalan, Rektor IAIN Langsa Agendakan Rapat Bulanan

01 Juli 2019

Kota Langsa (HUmas) - Guna menampung berbagai masukan, permasalahan dan persoalan, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Dr. H. Basri, MA mengagendakan rapat pimpinan pada setiap awal bulan.
 
Rektor mengatakan, rapat pimpinan ini menjadi agenda rutin pihaknya untuk saling berkoordinasi, mencari solusi dari berbagai persoalan yang sedang berkembang di IAIN Langsa.
 
"Hari ini rapat perdana, dan akan diagendakan pada setiap awal bulan untuk membicarakan berbagai persoalan yang ada,"ujar Rektor disela-sela rapat perdana, Senin (1/7/2019) pagi.
 
Lanjutnya, peserta yang mengikuti rapat terdiri dari Rektor, para Wakil Rektor, para Dekan, Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan, Direktur Pascasarjana dan pimpinan unit dan lembaga.
 
Dalam kesempatan itu, peserta rapat membahas berbagai macam agenda, diantaranya peningkatan mutu akademik, kenaikan pangkat dosen, efektivitas jam pelayanan publik, peningkatan kinerja para pegawai, kelas berstandar internasional, Surat Keterangan Pendamping Ijazah, absen pegawai dan dosen serta pengabdian masyarakat.
 
Rektor menyambut baik berbagai masukan dan informasi perjalanan pelaksanaan akademik pada masing-masing fakultas, unit dan lembaga.(Syahrial)