IAIN Langsa
Rektor: Kerja Tuntas, Terukur, dan Tepat Waktu

05 Juli 2019

Kota Langsa - Rektor IAIN Langsa, Dr.H.Basri, MA. melantik dan mengambil sumpah pejabat pelaksana akademik dan jabatan administrasi serta serah terima jabatan pejabat lama kepada pejabat baru dalam lingkungan IAIN Langsa, di aula sebelah timur IAIN Langsa, Jum’at (5/7).

Pada pelantikan tersebut, Dr.H.Basri, MA memberikan kepercayaan penuh kepada semua pejabat yang telah dilantik. Beliau berharap, para pejabat ini dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal. 
“Kami percaya, Anda akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada Anda dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Rektor sangat mengharapkan para pejabat yang baru dilantik ini dapat bekerja dengan menerapkan 3 T, yaitu Tuntas, Terukur, dan Tepat Waktu

“Kerja tuntas adalah bahwa di dalam bekerja kita mampu mengorganisasikan bagian usaha secara terpadu dari awal sampai akhir untuk dapat menghasilkan usaha sampai selesai dengan maksimal”, pintanya.

Sedangkan kerja terukur menurut Rektor adalah melaksanakan tugas sesuai aturan dan standar operasional prosedur (SOP). Tepat waktu artinya setiap tugas yang dilakukan harus dilakukan secara maksimal. “Jangan menunda-menuda pekerjaan, namun harus tuntas sehingga tidak ada yang dirugikan,” harap Basri.

Berikut pejabat yang dilantik Rektor;

  1. Said Muhammad, S.Ag, M.Pd sebagai Kabag Umum pada Biro AUAK,
  2. Muhibbuddin, S.Ag sebagai Kabag Akademik dan Kemahasiswaan pada Biro AUAK,
  3. Rina Meutia, SE, ME sebagai Kabag Tata Usaha pada Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah,
  4. Adnan S.HI sebagai Kepala Subbag TU, Humas dan Rumah tangga pada Bagian Umum Biro AUAK.
  5. Muhammad Azhari Tambunan, ST, MPd sebagai Kepala Subbagian Administrasi Akademik pada Bagian Akademik Biro AUAK,
  6. Muliadi, SE sebagai Kepala Subbagian Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama pada Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro AUAK,
  7. Muslim, S.Ag, M.Si sebagai Kepala Subbagian Administasi umum dan Keuangan pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan,
  8. Vivi Dahlia, SE sebagai Kepala Subbagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan,
  9. M.Isa, S.Ag,M.Pd sebagai Kepala Subbagian Administasi Umum dan Keuangan pada Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah.
  10. Ashadi Muhammad Saman, Lc sebagai Kepala Subbagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni pada Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah,
  11. Abdul Halim, S.Ag sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat,
  12. Dedi Hendrik, SE sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha pada Pascasarjana,
  13. Fuji Astuti, MA sebagai Ketua Jurusan/Prodi Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan,
  14. Armainingsih, MA.Hum sebagai Sekretaris Jurusan/Prodi Ilmu Hadis Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah,
  15. Cut Intan Meutia, S.Pd.I, MA sebagai Kepala Unit pelaksana teknis pengembangan Bahasa,
  16. Habibi, ST, M.Kom sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Teknologi Informasi dan Pangkalan Data,
  17. Rusli, S.Sos.I, MA sebagai Kepala Satuan Pengawas Internal (SPI), dan
  18. Chairil Anwar, SE sebagai Sekretaris Satuan Pengawas Internal (SPI). (Jml)