IAIN Langsa
Plt. Rektor IAIN Langsa Serahkan SK PNS 

16 April 2019

Langsa (Humas) Pelaksana Tugas Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Dr. H. Zulkarnaini, MA menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 11 orang PNS dosesn di aula kampus setempat, senin (15/4/2019) siang.

Sebelum menyerahkan SK, Plt. Rektor mengambil sumpah para PNS yang awalnya masih 80 % kini menjadi 100%.

11 PNS yang menerima SK adalah, Muhammad Rusdi Bin Muhammaddiah, Lc, MA, Fakhrizal Bin Mustafa, MA, Muhammad Reza Fadhil, M. Ag, Armainingsih, MA.Hum, Dedy Surya, M. Psi, Rizky Ananda Pohan, M. Pd, Faisal Umardani Hasibuan, MM, Khairatul Ulya, M. Ed, Khairatun Hisan, M. Sc,Muhammad Ikhwan Bin Mauluddin, M. Sh dan Muhammad Firdaus, Lc, M. Sh.

Dalam sambutannya, Zulkarnaini mengucapkan selamat kepada dosen yang sudah diambil sumpah sebagai PNS.

Dijelaskan Zulkarnaini, sebagai PNS yang memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar maka sudah wajar jika Pemrintah meminta agar PNS untuk mengucapkan sumpah.

“Sebenarnya tidak perlu disumpah, tapi karena tanggung jawab kepada negara, berarti juga bertanggung jawab kepada seluruh rakyat Indonesia, oleh karena itu tidak kecil beban yang kita pikul, maka wajar Pemerintah meminta sumpah kita, kalau mau jadi PNS bekerjalah dengan sungguh-sunguh,”jelas Zulkarnaini.

Zulkarnaini mengingatkan, agar setelah diangkat menjadi PNS dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi, bukan malah sebaliknya.

“Sebelum diangkat rajin, karena ingin diangkat, setelah diangkat menjadi males, seharusnya kita tidak seperti itu,”imbuhnya.

Zulkarnaini berharap, agar para PNS diwilayahnya mempunyai komitmen untuk meraih kesuksesan secara bersama-sama, untuk itu dirinya meminta agar dapat membangun koordinasi dan sinergisitas bersama untuk mewujudkan dan menggapai mutu lembaga pendidikan secara berasama.

Acara itu turut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Dr. Iqbal, S. Ag, M. Pd, Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan Drs. H. Ibnu Sa’dan, M. Pd, para kepala Bagian, Kepala Sub Bagian dan undangan lainnya.(Syahrial)