IAIN Langsa
Pascasarjana IAIN Langsa Laksanakan Coffee Morning

25 Oktober 2019

Kota Langsa (Humas) - Program Pascasarjana (PPs) Institut Agama Islam Negeri Langsa melaksanakan Coffee Morning yang dilangsungkan di ruang rapat Pascasarjana setempat pada Jum'at (25/10/2019).


Coffee Morning itu diikuti oleh Rektor, para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, para ketua Prodi dilingkungan Program Pascasarjana dan sejumlah dosen serta tenaga kependidikan.


Selain mempererat silaturahmi, Coffee Morning itu juga membahas berbagai perkembangan akademik, mulai dari proses belajar mengajar, peningkatan mutu akademik, akreditasi Pascasarjana dan berbagai persoalan lainnya.


Rektor IAIN Langsa Dr. H. Basri, MA mengatakan, saat ini PPs IAIN Langsa terus meningkatkan promosi kepada masyarakat untuk memberikan informasi akademik.

Lanjut Rektor, pihaknya juga tengah berupaya untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendukung akademik. "Alhamdulillah tahun depan kita sudah memilki gedung Pascasarjana,"jarnya.


Pada kesempatan juga dibahas perlunya Mata kuliah pengantar studi islam, mengingat latar belakang pendidikan mahasiswa Pascasarjana sangat berbeda-beda.(Syahrial)