IAIN Langsa
IAIN Langsa Terima Kunjungan Bank Aceh Syari’ah Cabang Langsa

10 April 2019

 

Kota Langsa (Humas) - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa menerima kunjungan Bank Aceh Syari’ah Cabang Langsa bertempat di ruang kerja Kepala Biro AUAK, Selasa (09/04/19) Pagi, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi untuk mempererat kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Bank Aceh Syari’ah dan IAIN Langsa.

Pihak IAIN Langsa dalam hal ini diwakili Kepala Biro Drs.H.Ibnu Sa’dan, M.Pd di dampingi oleh  Islahul Uman, M.Kom (Kabag. Keuangan dan Perencanaan), Jamaluddin, S.Sos.I (Kasubbag. Keuangan dan BMN) serta Syafrizal Khalid, SE (Bendahara).

Sementara dari Pihak Bank Aceh Syari’ah hadir Mutia, Mulyana dan Aulia dari Bagian Funding serta Amrul dari Bagian Pembiayaan.

Pada Kesempatan itu, Ibnu Sa’dan mengucapkan selamat datang kepada pihak Bank Aceh Syari’ah di IAIN Langsa, “Mudah-mudahan pertemuan silaturrahmi ini dapat mempererat jalinan kerjasama yang telah ada selama ini dan mendatangkan manfaat kepada kedua belah pihak, Khususnya kepada IAIN Langsa dalam pengembangan pendidikan diwilayah timur Aceh,”ucapnya.

Ibnu Sa’dan juga menyebutkan jika Bank Aceh Syari’ah terus eendukung pengembangan pendidikan di IAIN Langsa maka tidak hanya IAIN Langsa yang di untungkan, pembangunan Sumber Daya Manusia di daerah Langsa dan sekitarnya akan bangkit dan semakin maju.

Lanjutnya, jalinan kerjasama ini diharapkan dapat berlanjut dan memberi manfaat secara langsung kepada mahasiswa terutama menyukseskan event-event yang diselenggarakan oleh mahasiswa IAIN Langsa. (Muhajir/S)